Rahasia minyak Bintang


Rahasia atau asal usul ‘Minyak Bintang’, minyak ini digunakan untuk mengobati luka yang sangat parah. Kalau orang menggunakan Minyak Bintang, biar bagaimanapun parahnya luka bisa sembuh, kalau umur sudah sampai pada batasnya, orang tersebut tidak sanggup menelan minyak ini, sebab terbuat dari minyak ular piton mati untuk membuang tulang2 besar yang dimakannya, ularnya busuk, kepala sehat, ekor sehat, badan tinggal tulang, dipusarnya ada minyak, diambil dan dinamai: Minyak Bintang. Mungkin anda pernah tahu. note: perlu anda ketahui bahwa banyak nomor hp yang berkaitan dengan minyak bintang, tapi tidak kumuat disini karena aku takut disalah gunakan, bagi anda yang serius nulis no hp dikomentar, pasti mereka menghubungi anda dan selanjutnya antara anda dan mereka.

NEXT…………

43 gagasan untuk “Rahasia minyak Bintang”

  1. kebenaran binyak bintang dapat diprtanggungjawabkan khasiatnya, terutama luka parah, patah tulang, tulang remuk, dapat sembuh kembali banyak orang samarinda dan banjarmasin yg telah mengetahui khasiat dan kemujaraban minyak bintang ini, kalau minyak bintang ini dibuat seperti tulisan diatas saya kurang tahu persis, juga asti dalam pengolahannya ada laku khusus seperti puasa 41 hari menurut ceritanya.

    1. Ass.
      Pak Wahyu yang terhormat, mohon informasi dimana dan bagaimana caranya saya bisa memperoleh minyak bintang. Apalagi saya dengar katanya minyak tersebut “tidak bisa” dibawa keluar dari Kalimantan? saya sangat memerlukanya untuk mengobati ibu saya… tolong informasinya via HP saya di nomor 08176922806. Terimakasih, Wass.

    2. emang minyak bintang khasiatnya hmmmmmmm….. mantap saya pernah patah tulang and waktu itu dokter di sebuah rs udah ngevonis klau aku bs sembuh tp lumpuh… tp setelah aku di obati pkai minyak tsb alhamdulilah sampai sekarang masih sehat tapi ndak kebal lhooooo….

  2. saya mengalami tulang patah pada pergelangan tangan kanan yang terjadi sabtu malam tgl 15 maret 2008, jam 00.30 setelah kecelakkaa tersebut saya bawa ke RS.H.Darjad, sempaat dibersihkan luka dan dungkus dengan perban sama obat yodium, ternyata menurut dokter jaga perrgelangan tangan saya patah, dan harus dirawat inap di RS. ternyta tidak ada ruangan, alhasil subuh itu juga sebelum patah tulang ini berakhir masa inkubasi saya ditawarkan minyak bintang tersebut, dan sekarang masih dalam perawatan dan juga akan saya rontegen lengan saya untuk mengetahui hasilnnya, namun saya berkeyakinan khasiat dan kekuatan minyak bintang ini tidak lepas dari kuasanya Allah.swt. semua penyakit pasti ada obatnya. mudahan langan saya pulih seperti sedia kala.amin ya robbal alamin.

    semoga lekas sembuh, kalau alamat email tidak asli tulis nomor Hp mu dibawah komentar. Aku orang Banjar.

  3. saya pada hari sabtu, 15 maret 2008 juga mengalami kecelakaan seperti anda dan malam itu juga pukul 23.00 saya langsung dibawa ke RS di Banjarmasin. Saya ingin lebih mengenal Anda, tolong jika tanggapan saya sudah anda baca segera hubungi saya di nomer HP. 081952031109

  4. Saya mempunyai minyak tersebut pemberian dari teman dan saya membuktikan sendiri saya berikan orang yg luka tembak parah 1 hari kemudian bs berjalan dgn baik. Allhamdulilah ya allah.

  5. Saya punya keponakan mengalami tulang bagian siku gompel (retak dan kemudian lepas) apakah saya bisa mendapatkan minyak bintang ini. Mohon dikabari
    Saya juga orang Banjar

  6. saya pernah komunikasi langsung dgn orang yang pernah minum minyak bintang karena kedua pergelangan tangannya tertembus dondang (jebakan binatang hutan dari bambu tajam), setelah minum minyak tersebut luka tersebut langsung sembuh, namun setelah meminum minyak tersebut ada dampak negatifnya dapat menjadi hantimang

    1. minyak bintang memang memiliki kedahsyatan yang luar biasa, tapi saya sendiri memiliki minyak bintang hanya untuk mengusir mahluk halus dan pengobatan2 saja. jadi tidak boleh disalah gunakan. bahaya

      1. maaf boleh tau dimana sy mendapatkan minyak bintang..??
        sy butuh untuk teman sy yg habis kecelakaan parah..
        terimaksih,
        andi Irsan
        085247122778

  7. jujur saja saya masih bingung sebetulnya apa sih efek samping setelah memakai minyak bintang itu, tolong info dengan saya jika mengetahui efek samping yang failit dan dapat dipertaggungjawabkan. tenks

  8. Assalamu’alaikum
    Pak Wahyu,, Saya ingin tahu rahasia dari minyak bintang dan saya juga ingin memilikinya,,, Tolong hubungi saya setelah Pak Wahyu membaca pesan saya,
    Hp. 081371609986

  9. anak saya hr sabtu siang jatuh dr tangga, kubawa ke RS, katanya hrs pasang pen krn tulang lengan dkt pergelangan tangan patah, mendengar biaya operasi 10 juta aku langsung lemes, sedangkan aku hanya punya uang 3,5 juta saja. tinggal diperantauan tdk ada saudara, mau pinjam siapa? akhirnya dokter kasih pilihan agar digyp saja, biayanya lebih murah. setelah 3 hr kami diperbolehkan plg, uang dah habis.
    Ada sesama pasien kasih info tentang minyak bintang, aku beli 1 kapsul, dengan uang utangan. tp sblm diminumkan kubuka dulu kapsulnya, ternyata isinya bubuk putih tidak terlalu halus. aku jd ragu katanya minyak kok bubuk. jd sampai skr aku tdk berani kasihkan anakku.
    mohon kiranya bapak/ibu/saudara(i) yg tahu dan mengerti ttg minyak tersebut, diemailkan ke aramgaga@gmail.com.
    ada 1 lg rumor bahwa minyak bintang tersebut berasal dari mayat, benarkah????? Wallahualam

  10. Minyak bintang tentu saja minyak, menelannya pakai pisang, sebab rasa dan baunya tidak enak, minyak asli setelah ditelan, daerah luka seakan bergerak dan bukan dari mayat.

  11. Gua tabrakan sesama motor Kamis sekitas 17:30 di Jl. Raya Sukaraja Sukabumi.
    Awalnya sih ga begitu parah karena masih bisa berdiri sendiri dan mondar-mandir urusan dengan dokter Apotek, tapi makin malam badan makin ga karuan kedinginan dan menggigil hebat sebelum rontgen.
    Pagi ini dan sejak malam setelah kejadian badan bagian kiri berantakan banget terutama bagian bahu dan dada, dan kalo sudak tidur untuk bangun harus dibantu..
    Mungkin karena umur yang sudah 53th kondisi tulang dan luka memar dalam jadi problem karena hasil rontgen ga ada tulang yang patah…
    Biar bisa cepet riding lagi ada ga yang bisa bantu ngasih info untuk tindak lanjut pengobatan kasus ini…?

  12. aku dengar cerita itu dari minyak mayat manusia orang dayak, karena orang dayak tidak di kubur di asapi minyaknya yang di ambil

  13. sy punya anak usia 10 bln, semenjak lahir ada kelainan di pergelangan kaki sebelah kiri…
    Hasil kontrol dokter katanya CTEV. Yang mau sy tanyakan apa kelainan seperti ini jg dpt disembuhkan mengingat CTEV di pergelangan kakinya…. Sy sangat membutuhkan sekali informasi lebih lanjut mengenai minyak ini dan dmn sy bisa mendapatkannya. Perlu saya sampaikan juga, saya berdomisili di Balikpapan. Dan semoga sy mendapatkan info secepatnya melalui email…. trima kasih

    1. mlm mbak anik…
      apa masih membutuhkan minyak bintang untuk penyembuhan…klo msh butuh mungkin sampean bisa ke daerah kal-sel aja dsini msh ada untuk penyembuhan…

    1. Hello pak henry,anak saya tabrakan 7bln yg lulu n sdh di gps,tapi sekarang kakinya bengkok,apakah msh bisa diperbaiki dg minyak bin tang? Apa efek sampingnya?apakah minyak ini bs dipake utk pasien yg pernah stroke?Biar bs jalan normal Tanpa tongkat?terimakasih infonya. Sri Bali

  14. Alhamdulillah, saya pernah diberi Minyak Bintang oleh Ibu angkat saya orang Sebulu Kutai Kartanegara, pernah saya bawa mobil ditabrak mahasiswa Unikarta dgn Motor, dia jatuh dan saya bawa ke Rumah Sakit AM.Parikesit Tenggarong Hasil Ronsen Tulang Pangkal lengan meleset ,lalu saya coba olesi dgn Minyak Bintang , Alhamdulillah dua hari Berikut Mahasiswa tersebut sudah sehat kembali……..

  15. dari beberapa komentar yg saya baca dan pengalaman beberapa orang yang menggunakanya, minyak bintnag yang asli itu adalah minyak yang memang dibuat dari ular pyton dan beberapa ramuan lainnya, sedangkan yang terbuat dari mayat itu sebenarnya bukan minyak bintang tetapi khasiatnya sama dengan minyak bintang. Karena khasiatnya yang sama tersebut maka sebagian orang juga menamakannya Minyak bintang juga. Kalau anda jeli mencermati nya silakan tanya kepada tetua yang mengetahui tentang minyak tersebut, minyak yang terbuat dari mayat tersebut namanya bukan minyak bintang. Sebenarnya minyak bintang itu berfungsi untuk pemulihan dan penyembuhan luka pada beberapa kasus juga bisa memulihkan sendi yg lepas dan patah tulang ringan. Artinya kalau minyak itu di telan setelah terjadi luka-luka dan untuk mempercepat proses penyambuhan, insya Allah tidak ada efek sampingnya selama minyak bintang itu yang terbuat dari ular pyton. Kalau yang terbuat dari mayat manusia sy gak berani mengatakan apakah ada efeknya atau tidak. Karena kalau minyak bintang yang terbuT dari ular pyton itu relatif muda untuk mengeluarkannya atau membuangnya dari tubuh apabila penyakitnya udaH Pulih. Kalau waktu dia menelan tersebut pakai pisang Ambon, maka untuk mengeluarkannya tinggal yang besangkutan memakan pisang ambon, maka minyak tersebut akan keluar lewat tinja dengan tanda tinja yang keluar itu berwarna hitam. Demikian terima kasih. Minyak ini tidak diperjualbelikan, pengguna biasanya membiayai transportasi dan uang saku perjalannya dll dari pemilik minyak tersebut dan assistennya. Tidak semua penyakit bisa disembuhkan dengan minyak ini. Harus ditanyakan terlebih dahulu kepada si empunya… Trims..

    1. .. Saya mengalami patah tulang dibagian kaki tepatnya tulang kering sebelah kanan, umur saya masih 17 tahun, saya sudah bingung bagaimana cara nyembuhkan patah tulang ini, setiap malam saya hanya bisa menangis karena tidak bisa berjalan dengan sempurna lagi ,, saya betul” ingin sembuh, saya ingin sekolah tanpa diejek oleh teman” saya lagi, saya selalu mempertanyakan tentang Minyak Bintang ini ,,, Tapi saya takut dengan efek samping yg beredar kalau Meninggalnya tidak tenang, dll. Saya hanya ingin Sembuh, dan kembali beraktifitas seperti dulu lagi tanpa terbebani dengan efek samping yg buat saya takut ini !! Tolong ,, bantu saya ;(

    2. .. Saya Bisaa Mintakk No Hpeenya Gakk Mass ??
      agar lebih mudah berkomunikasinya !! Trim’s 085391197443

  16. saya mau tau pak. tentang penggunaan minyak bintang tersebut.. haruskah org org yg berilmu tinggi yg menggunakan minyak tersebut.??

  17. kalau kata atok saya minyak bulan bintang itu,.. bisa kebal selagi bulan dan bintang muncul,. kita akan hidup lg,. trims

  18. minyak bintang cuma bisa…. mngobti.. luka .. sprti ptah tlg.. dan yg lain… ttpi tdak untuk penyakit klainan tlang.. dri lahir… krna saya prnah ptah leher.. dan lengan kiri… saya….!!!!!

Tinggalkan Balasan

