AJI SEMAR MESEM


Aji semar mesem ini termasuk aji pengasihan yang sudah langka dan sangat ampuh untuk mengguna gunai cewek, anda lelaki jangan sampai dibikin malu cewek, apalagi gara gara cewek sampai gantung diri, lebih baik berpuasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Selasa Kliwon aji dibaca waktu berpuasa dan ketika mau tidur sambil membayangkan wajah orang yang anda cintai.

aji yang dibaca ialah:
INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM
MUTMUTAKU INTEN, CAHYANE MANJING ONO PILINGANKUKIWO TENGEN
SING NYAWANG KEGIWANG
OPO MANEHYEN SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU
YO IKU SI JABANG BAYI……..(sebut nama yang dimaksud) WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU
SAKING KERSANING ALLAH.

NEXT

38 thoughts on “AJI SEMAR MESEM”

  1. Assalamu’alaikum saudara sebapak ADAM alaihissalam..,

    pripun gadah kabar sampiyan..??
    ingsun ma tanya.., boleh tau sebab dan akibat apabila kita menghendaki dan melakukan ajian ini ketika kita telah berhasil melakukan tirakat dan kewatek sarembahan ajian meniko..??

    sak derengipun kulo mator sembah nuwun ingkah katah2 supados panjenengan saget njawap saking pertanyaan kulo..

  2. aji semar mesem jika berhasil dan smpai pada pernikahan tidak ada efek samping yg di timbulkan. asalkan memang bener2 ada niatan utk membina keluarga yg sakinah mawadah warohmah. kalau hanya sekedar di buat main-main ajab ilahi akan mendekati kita orang jawa bilang Kwalat.
    mengenai ijabah/ijazah adalah terbuka utk umum, mengenai manjur dan tidaknya ajian tersebut hanya ada pada diri kita sendiri smpai sbatas mana niat dan percayanya pada ajian tersebut.
    Wassalam

  3. pak saya mohon bantuanya.
    saya telah lama menjalin hubungan denagan pacar saya tapi semua kandas dengan tiba tiba.
    padahal saya sudah berniat untuk menikahinya.semua cara sudah saya jalani tapi hasilnya nihil.dia tidak hanya meninggalkan saya tapi juga kerap menghina saya karena saya orang miskin saya mohon bantun bapak terimakasih sebelumnya

  4. asalamualaikum,,
    saya mau tanya,,
    saya punya benda pusaka semar mesem,,
    tapi saya tidak tau cara menggunakannya…
    mohon petunjuk…………..
    trimakasih………

  5. ass….
    mff sbelumnya aQ mw nanya semar mesem cara pengunaanya bagai mana… dan doa – doa untuk menjalankand apa bacaanya…,
    kalaw puasa 3 hari dan sehari slat 5 waktu itu bisa di gunakan untuk mengamalkand semar mesem apa ngak.., sbelumnya terimakasih…

  6. ass….
    mff sbelumnya aQ mw nanya semar mesem cara pengunaanya bagai mana… dan doa – doa untuk menjalankand apa bacaanya…,
    kalaw puasa 3 hari 1 hari patigeni dan sehari slat 5 waktu itu bisa di gunakan untuk mengamalkand semar mesem apa ngak.., sbelumnya terimakasih…

  7. assalamu’alaikum, wr wb.
    pak saya lelaki umur 26 tahun ingin belajar dan mengerti tentang keilmuan atau kebathinan atau kejawen atau apalah itu , intinya saya ingin mempunya ilmu atau menjadi orang yg berilmu atau menjadi orang yg mengerti dan menguasai berbagai macam keilmuan
    kira2 ada yg bisa bantu saya atau ada yg mau menurunkan nya pada saya ?? tetapi saya bukan beragama islam
    saya serius dan bukan untuk main2 atau sebagainya
    sebelum nya saya ucapkan terima kasih

    tolong balas post saya atau tinggalkan email no telp anda sebelum nya saya ucapkan terima kasih yg sebanyak2 nya
    beveragesugandi@gmail.com

  8. ass …
    pak saya lelaki remaja …
    saya mau tanya ni ..
    bru semngu saya maharin keris semar mesem tpi blm da reaksinya n ga di ksih mantranya oleh paranormal yg ngsih sya …
    saya jdi ragu apakah semar mesem ini asli atau palsu …
    mau tanya jg nih pak kl pke semar mesem bgni proses berhsil’a brp lama pak …

  9. Pak,saya mohon izin mw mengamalkan..
    Pak,pacar saya tiba2 meninggalkan saya.
    Padahal tahun depan kami lamaran dan menikah..
    Awalnya saya dan pacar saya diguna2 wanita yg ingin merebut pacar saya.
    Apakah dg mengamalkan puasa 3 hari,puasa patigeni,dan semar kuning,saya dan pacar saya dapat kembali?tlg balas di email saya pak.. @ ya ya, tergantung keyakinan anda……
    Terimakasih

  10. Pak,saya mohon izin mw mengamalkan..
    Pak,pacar saya tiba2 meninggalkan saya.
    Padahal tahun depan kami lamaran dan menikah..
    Awalnya saya dan pacar saya diguna2 wanita yg ingin merebut pacar saya.
    Apakah dg mengamalkan puasa 3 hari,puasa patigeni,dan semar kuning,saya dan pacar saya dapat kembali?tlg balas di email saya pak..
    Terimakasih

  11. ni semar mesemnya g ada barang ?
    saya punya semar mesem tapi ga ada barang soalnya saya dapetnya bkn make ritual tapi saya cuma nyedot semar mesemnya terus dapet , kalo ngga ada barangnya bisa ngga make mantra diatas ?
    tolong di komen ya ……………

  12. sebelume saya minta maaf saya mau tanya saya kan punya pusaka semar mesem apa ithu cukup untuk menarik daya kewibawaan tanpa mantra di atas ??? mohon penjelasanx

Berikan Balasan

