AYAT SERIBU DINAR


“Beramallah dengan hartamu sebanyak seribu dinar kepada fakir miskin yang banyak berkeliaran meminta minta”, begitulah kata seorang lelaki dalam mimpi seorang hartawan pada saat tidur, karena mimpi itu berulang ulang kali dialaminya, maka dilaksanakanlah apa yang dimimpikannya itu, yaitu memberi sedekah kepada fakir miskin sebanyak seribu dinar.
pada beberapa malam berikutnya, dia bermmpi pula bagwa lelaki tersebut datang lagi kepadanya dan mengajarkan beberapa ayat ayat Qur’an sebagai berikut:

WAMAN YATTAQILLAAHA YAJ’AL LAHUU MAKHRAJAAWAYARZUQHU MIN HAITSU LAA TAHTASIB, WAMAN YATAWAKKAL ALALLAAHI FUHUWA HASBUHUU, INNALLAAHA BAALIGHU AMRIMII QAD JA’ALALLAAHU LIKULLI SYAIIN QADRAA.

ARTINYA:

Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya diberinya kelapangan dan diberiNya rizki yang tak terhingga. Siapa bertawakkal kepada Allah, niscaya dijaminNya, sesungguhnya Allah sangat tegas dalam perintahNya dan Dialah yang mentaqdirkan segala sesuatu.
Ayat ayat tersebut dianjurkannya untuk dibaca dan diamalkan pagi dan petang maka Tuhan akan melepaskan dari bahaya yang akan menimpa diri.
Setelah hartawan itu bangun dari tidurnya ia mamikirkan dengan penuh perhatian apa yang ia dapat dalam mimpinya seolah olah ada hubungannya dengan mimpinya yang terdahulu.
Maka dengan tidak ragu ragu dibacanya dan diamalkannya ayat ayat tersebut.
Beberapa lama kemudian sang hartawan berangkatlah berdagang denga menggunakan kapal layar untu membawa barang dagangannya, ketika ditengah laut terjadilah badai yang sangat dahsyatnya, kapal layar tersebut terombang ambing, seluruh penumpang menjadi mabuk, tanpa terkecuali hartawan itu, tetapi meski dalam keadaan mabuk, si hartawan tetap membaca ayat ayat yang didapatkannya dengan bersedakah seribu dinar itu, karena nakhoda tidak dapat menguasai kapal layar tersebut, akhirnya menabrak karang, dan semua penumpang tidak sadar lagi apa yang sedang terjadi, anehnya sang hartawan terdampar dipantai dengan selamat beserta harta bendanya.
Pernah juga ada bu haji dikampung kami menggunakan ayat ayat seribu dinar ini untuk mencari kekayaan dengan cara membacanya setiap sembahyang fardhu, hasilnya juga memuaskan.

NEXT

Tentang waluh tarus

NAMA : ZAINUDDIN TONAMA TEMPAT DAN TANGGAL LAHIR: BANJARMASIN, 11 MEI ... ALAMAT SEKARANG: LOA-JANAN ILIR Gg NYIUR RT 8 (lama RT 6) SAMARINDA SEBERANG, SAMARINDA (KALTIM) KODE POS: 75131 (lama 75391) RIWAYAT HIDUP: ............... HP: 085250505146 (NADIAZTONAMA)
Pos ini dipublikasikan di alexa.com, Amazon.com, ciao.com, friendster.com, Google.com, his.com, livejournal.com, msn.com, myspace.com, nadiaztonama, netscape.com, orkut.com, yahoo.com. Tandai permalink.

4 Balasan ke AYAT SERIBU DINAR

  1. Aspi berkata:

    Qa,iman bilkistijalikumullahu fa anna tufakun.di bca berulang2 sebnyk2nya stiap wktu siang atau mlam pg atau sore,trserah kpanpun.agar hjat apa yg kta inginkn smoga trcpai.serahkn smua kpda Allah SWT.

  2. Mulyati berkata:

    al-hamdulillah – wasyukurillah
    saya baru tahu sebulan yg lalu, tentang ayat seribu dinar, saya langsung belajar menghapal ayat ini dan alhamdullilah baru sampai 33 kali setiap habis sholat fardhu. semoga bermanfaat bagi orang banyak dan menambah keimanan bagi diri saya dan keluarga saya, yg selama ini banyak di uji oleh ALLAH SWT. amin-amin ya robal ‘alamin.

  3. Ping balik: coba google asense « Nadiaztonama-Sengkotek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s