OBAT TRADISIONAL PATAH TULANG


Sebenarnya obat tradisional patang tulang ini sudah kutulis dengan judul minyak bubut, dan banyak orang yang salah mengartikannya, dan tidak begitu banyak yang membukanya, karena bubut disini dikiranya tentang mesin bubut yang jauh sekali dengan yang saya maksud dengan minyak bubut yang kutulis didalam blogku ini, karena minyak yang saya maksud adalah minyak untuk mengobati patah tulang secara tradisional yang mana khasiatnya tidak bisa diragukan lagi, sebab kalau patah tulang cuma diurut dengan minyak tersebut akan cepat sembuh dan tidak perlu operasi yang memerlukan biaya sangat banyak dan harus dipen, kemudian melepas lagi pen tersebut, kalau diurut dengan minyak bubut cuma diurut dengan minyak itu dan sembuh seperti semula, untuk menyembuhkan lukanya dengan minyak bintang, maka lengkaplah sudah cara penyembuhan secara tradisional ini.

Tentang waluh tarus

NAMA : ZAINUDDIN TONAMA TEMPAT DAN TANGGAL LAHIR: BANJARMASIN, 11 MEI ... ALAMAT SEKARANG: LOA-JANAN ILIR Gg NYIUR RT 8 (lama RT 6) SAMARINDA SEBERANG, SAMARINDA (KALTIM) KODE POS: 75131 (lama 75391) RIWAYAT HIDUP: ............... HP: 085250505146 (NADIAZTONAMA)
Pos ini dipublikasikan di ( sekarang telah dibuka: NABILA COLLECTION di SENGKOTEK, 08565285764, 2dopeboyz.com, aculturedteftfoot, akexa.com, aladayak, Alexa, alexa.com, Amazon.com, arsenalyouth, art, audie61, barack abama, barack obama, beatpatrol, blogging, books, brontebaxter, buku tamu, business, cabalamat, canalia, care2.com, cellcanada, chromethemes, chroniclesports, churimuri, ciao.com, coderrr, completist, conduit.com, countryuniverse, culture, Daripada ribut 》saya tinggalkan saja sipenjual terseb, dberri, deadon, deathbatnews, decoding, del.icio.us, djbuldogs, doa dan nazar, dorigo, edgeofthewest, education, electronics, en.Blog, entertainment, events, Family, fashion, flickr.com, food, freefeatures, frieds, friend, friends, friendster.com, fxtsp.com, fxttcoza, fxuniversal.com, fxword.com, games, garritytrading.com, garymurning, gettingpastyourpast, google, Google.com, greenbande, happysphere, hawtymcbloggy.com, Health, his, his.com, History, honeandgarden, http://aladayak.wordpress.com, http://ijaisuhu.wen.ru, http://julakbanjar.wordpress.com, http://kalimantan-yes.wen.ru, http://nashuwafernandes.wordpress.com, http://www.ciao.com, humor, hypernation, icerocket, ijaisuhu, inspectorgadget, intermat, jewelry, joejolly, jokesfunny, josephmallozzi, jtoplin, julakbanjar, kalimantan-yes, kateharding.net, keiramarcos, legindarystatus, Lettersfromatory, life, livejournal, livejournal.com, livewindows, lorelle, love, lsvp, manunitedyouth, media, Memang dia tidak sadar kalau keahlian orang masing masi, microsoft, microsoft.com, Movies, mp3.club.hu, msn.com, mudflats, music, myspace.com, n3rds, nadia, nadiaztonama, nashuwafernandes, neotrip, news, newswordwide, noconsensus, obama, oceanic11, oceanupped, orkut, orkut.com, paganpower, patrickmoran, pauljlane, paxarpana, people, permabit, personal, photography, photos, plasa.com, poetry, politics, random, relationships, relationships.search, religion, religioun, reviews, ririnparis, riverdaughter, robertda, roissy, sarahpalinshirts, search.Condut.Com, segel lama, selivakasama, shantan, shapeandcolour, shimworld, shots.Snap.Com, sioe, sloone, smartmobilegadgets, Sports, Suka duka dekat dengan BTS, superrobotwar, tallcute, tarunreflex, technology, technorati, tecnorati, thegtapatriot, theimpossibleprincess, therealbarackobama, thoughts, tickle, tireglo, toys/children, tpzoo, Travel, turtletalk, umnolawanpas, Uncategorized, UNTUK MENSUKSESKAN PEMILU 2009 PARTAI MANA SAJA BOLEH I, video, videos, vip, votecharles, watex, wattsupwiththat, wbgv, windowlive.com, windows live, windowslive, windowslive.com, wordpress.com, work, writing, Yahoo, yahoo.com, yahoo.com nadiaztonama, youngguns, yourmortgageoryourlife. Tandai permalink.

37 Balasan ke OBAT TRADISIONAL PATAH TULANG

  1. Yogi berkata:

    Mohon informasinya, dimana saya bisa mendapatkan minyak itu.
    Terimakasi.

  2. Tony berkata:

    Mohon informasi mengenai cara pengobatan patah tulang di perbanyak

  3. mbah gendeng berkata:

    hmmm bener nih bisa?????

  4. likha berkata:

    dapat dimana ya, dan harganya berapa? trims

  5. likha berkata:

    dapatnya di mana, dan harganya berapa? trims

  6. Andi adnan berkata:

    Obatx bs dtemukn dmn?

  7. Trimantoro berkata:

    Saya baru mengalami keclakaan.jari manis saya bagian atas patah saya udh konsultasi dokter,dan sy udh rongens,memang tlg sy patah.saya tanya bagaimana cr mendapatkan minyak bubut.posisi sy d banjarmasin,dan berapa biayanya.

  8. andra berkata:

    tolong infonya karena lagi sangat butuh nh…..

  9. tri berkata:

    belix dmn?! harga brpa?!

  10. Fajar Kuswaya berkata:

    GAMAT MURNI mengandung kolagen sebagai bahan perekat tulang, glukosamin dan kondroitin sulfat yang berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan gangguan persendian. Berkhasiat juga untuk : wasir, diabetes, pasca operasi. Harga Rp. 165.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 – 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

  11. nadiaztonama berkata:

    INGIN UMROH HAJI GRATIS DISINI TEMPATNYA

    DISINI TEMPATNYA

  12. Ping balik: BANK PULSA GAYA BARU « Nadiaztonama-Sengkotek

  13. Ping balik: ASAL PUNYA HP BISA « Nadiaztonama-Sengkotek

  14. viecha berkata:

    saya sudah 2 tahun mengalami patah tulang di bagian betis,dan saya tidak memakai pen,hanya pengobatan alternatif patah yg saya lakukan,namun sampai sekarang kaki saya belum bisa normal kembali untuk berjalan,
    yg ingin saya tanyaakan,apakah kaki saya masih bisa di obati dengan minyak bubut tersebut???
    saya mohon bantuan nya pak..
    trim’s

    • wycydejavu berkata:

      Segera konsul ke dokter orthopedi ( bedah tulang ) kalau dibiarkan nanti losening n dead bone ( tulang mati )bhkan keropos merambat ke jaringan lain. Banyak korban dukun berakhir dgn amputasi. Jangan biarkan. Skrg bgaimana kondisimu?

  15. Gofar berkata:

    saya sudah 7 bln berobat tradisional tulang saya patah antara bahu dan siku, tetapi patahnya lebih dekat ke bahu. saya tidak merasakan sakit tapi tulang tersebut putus dan tidak luka dalam , gerakan jari2 ,genggaman tanga normal kalau posisi yang patah di perban dengan batuan layu kgerakan siku normal.
    yang saya mau tanyakan apakah dapat disembuhkan dengan minyak tersebut dimana saya dapat memperolehnya.
    Terimkasih atas informasinya mudah mudahan manfaat buat kesembuhan patah tulang saya.

  16. hendra berkata:

    mohon penjelasan obat patah tulang ( minyak bubut ), ada dimana, atau ramuan minyak bubut tuh terbuat dariapa saja dan prosesnya gimana ?
    mohon jawabannya

    terima kasih

  17. ayie berkata:

    gimna cara ngedaptin minyak it ya, mohon infony donk
    tq.

  18. ghe itu giena berkata:

    dimana bsa mendapatkan obat ny itu?

  19. ghe itu giena berkata:

    mohon info nya ya

  20. fahmi berkata:

    tolong informasiya dimana saya bisa dapatkan inyak ini, kalau iya benar ada ?

  21. Ny. Moeslikah berkata:

    Saya seorang tua berusia 73 tahun, jumat minggu lalu tulang panggul saya patah. Saya sudah ke Rumah Sakit dan diarah untuk dioperasi pasang pen atau ganti sendi: pilihan tersebut saya hindari dan saya sedang mencari obat alternatif. Oleh karena itu bisakah anda memberitahukan dimana mendapatkan minyak bubut tersebut, posisi saya di Jakarta Selatan.

    Terima Kasih.

  22. ahmad berkata:

    bisa beli dimana ya, tolong aku diberitahu ya .. trims

  23. Yayat berkata:

    bisa beli dimana ya, tolong aku diberitahu ya .. trims

  24. Achmad berkata:

    Dmn t4 minyk bu2t-a sy perlu minyak itu,krn ma2 q udh berobt kmn2 loem sembuh jg,dmn mendptkn-a trus brpa hrg-a?
    tlong krm psn ke ke e-mail q terima kasih

  25. Gerald Efesus cr berkata:

    gmn dngan x’an,,,,????????
    apkah sdah dpt info d’mna bsa dpatin obat bu2t itu,,,,?
    aq sngat m’butuhkn nya,krna ada k’luarga q yg mengalami patah tulang…
    ksi tw dnk,,,,,,
    krm ke e-mail aq ea,,,,
    Efesuscr7@yahoo.co.id

  26. Syamsudin berkata:

    Asalammualaikum 6bulan lalu saya mengalami kclakaan motor yg menyababkan tulang paha saya patah saya dah urut slama 6 bln sampei sekrang lom ada perubahan saya mohon bantuannya dmana saya bisa mendapat kan minyak bbt tersabut n brapa harganya trims wasalam

  27. assalamu’alaikum wrwb. kami menyediakan obat tradisional
    silahkan kunjungi kami di http://terapyislam.wordpress.com

    tq

  28. Herman berkata:

    Pak.,
    bagaimana kalau kondisi yang sesudah operasi. Dan kondisinya sekarang tidak normal. Patah di pergelangan tangan… Jadi gak bisa diputer. Ada gak obat untuk pelunak tulang nya? Mksh..

  29. inneria nainggolan berkata:

    tolong,,,, saya diberikan obat patah tulang itu,,, karena ada keluarga yang mengalami patah tulang terimakasi

  30. zaenal berkata:

    Saya zaenal 25 thn.3bln lalu sya mgalami patah tulang paha,saya sdah mnjalani operasi tp smpai skrang blm ada prkembangan,mhon infony dmna bisa mndapatkn mnyak bubut itu.trma ksih

    • wycydejavu berkata:

      Kontrol terakir kapan? Masa 6 bulan belum ada perubahan stelah operasi pasang pen. Aq aja baru 4 bulan Alhamdulillah udah napak full n lepas 1 krug stelah 3 bulan. Yukk gabung grup fb sehati. Qt bs share pglaman. Add me “wyznudejavu@yahoo.com”senang bisa saling berbagi saja.

  31. ade sudarsono berkata:

    selamat siang, salam sejahtera buat Bpk/Ibu serta keluar.
    perkenalkan nama saya ade sudarsono usia 32 th. Apakah bisa minyak bubut untuk merapatkan tulang bapak saya? Bapak saya betisnya retak usianya 63 th. maaf dimana saya bisa mendapatkan minyak bubut tersebut? Terimakasih.

  32. wycydejavu berkata:

    Lebih baik segera könsul ke dokter orthopedi, nanti di rontgen. Kalau berlama2 diurut malah bukan kesembuhan didapet, yg ada malah tulang keropos n kaku sendi lutut. Sy mengalami patah paha kanan, korban dukun patah tulang 10bulan,kata dukun bhkan udah haji menyatakan udah nyambung. Kejadian 1 sept 2011 ampe juli 2012 tidak ada perubahan. Mikir beribu kali dah ke dukun alternatif. Akhirnya mutusin operasi pasang pen 18 juli 2012, skrg masuk 5 bulan Alhamdulillah udah lepas 1 tongkat n napak full. Semoga membantu.

  33. wycydejavu berkata:

    Sebaiknya segera konsul ke dokter orthopedi buat liat kondisi tulang dgn rontgen. Köndisi skrg gmana?

Tinggalkan Balasan

