AJI SAIPI ANGIN

Pada zaman dahulu aji saipi angin ini sangat terkenal, karena aji saipi angin telah memiliki daya kecepatan berjalan bagaikan angin, daya ringan tubuh bagaikan kapas , sehingga orang yang memiliki aji saipi angin ini dapat menempuh perjalanan jauh dengan memakan waktu beberapa ment saja, itulah kehibatan aji saipi angin yang dimiliki oleh orang orang yang dikatakan sakti.

Amalan yang digunakan, puasa 40 hari, makannya hanya dedaunan yang dimakan mentah, tanpa dimasak dan digarami, adapun minumnya air putih saja, mulai puasanya Sabtu kliwon, Aji dibaca dimuka pintu rumah ketika akan berangkat, pakaian yang dipakai harus yang halal, waktu berjalan yang terasa dingin cuma telinga.

Ajian yang di baca:
– ingsun amatak ajiku saipi angin
– lakuku ing iring barat lesus angin poncoworo bayu bojro sindung riwut
– sakabeh ing kekayon kangkatrajangpodo sol rubuh
– sakedep netro lakuku wus kemput ing jagad wetan
– kulon
– kidul
– lor
– iyo aku bayumu sikapi putih titise roh ilapi kang nglimputi jagad kabeh. ingat semua ini terjadi atas kehendak tuhan.

NEXT…………

46 Balasan ke AJI SAIPI ANGIN

  1. otje berkata:

    puasa 40 hari itu ada bukanya, dan apa pantangannya

  2. alkahfi berkata:

    pantangan jangan sombong,iri hati,ragu-ragu..niat kayak puasa sunat biasa

  3. saipul berkata:

    Gw yakin nih orang cuman nulis artikel doank atau paling jiplak web orang lain bisa juga dari buku pak gatot Crakra buana. dan dah pasti dia juga belum punya tuh ilmunya. kalo punya indonesia kayanya engga butuh mobil atau pesawat deh

  4. ipul berkata:

    ya ini memang dari berbagai sumber. coba aja. saya udah coba, tapi gak tahan sakit perutnya.

  5. xkvcnlpwkgo berkata:

    ySgq6G rmdgasmolhta, [url=http://ntrgkoconxlh.com/]ntrgkoconxlh[/url], [link=http://bizfqhezfinr.com/]bizfqhezfinr[/link], http://wgwbnuyyrfcl.com/

  6. tukiman berkata:

    ajian ini pernah di pakai kakek guru saya dulu dan kenyataanya berhasil. . .. . … .

    mungkin anda pernah mandengar murid tunggal dari ki hasto brojo adalah saya./….

    ini memang realita….tp banyak perssyaratanya…….

    awas ini berbahaya…..

  7. nadiaztonama berkata:

    Maaf saipul, kali ini terkaan anda juga salah

  8. bintang berkata:

    Ilmu apaan itu, kayakx ribet dg menyiksa sekali, lulus uji keabsahanx tidak dri hukum islam?

  9. lukman berkata:

    puasa 40 hari…itu bukannya you puasa 40hari 40 malam……..mulai selasa pahing, rabu pon, kamis wage. diakhiri jumat kliwon……itu hitungan jawa…selas, rb,kamis…tsb hitungan jawa total 40…angkanya……jadi cuma puasa 3 hari…..
    mas otje…jangan bego2 amat…dunk..!!

    • nur indrias w berkata:

      Iya ini memang cma btuh 3hari htungan neton jawa,, ilmu ini juga d miliki kanjeng syech abdul Qodir jaelani, kanjeng syech sunan kalijaga,, dan hampir semua wali di jawa bisa melakukannya,,, selain puasa 3hari itu ada lagi cara lain, yaitu meminta kepada allah ilmu ini dengan cara shalat tahajud,.. seperti yang di dawuhkan kanjeng sunan kalijaga. tetapi semua itu juga atas izin allah,,,

      @nur indrias, trims

      • ridwan berkata:

        gmna cara nya saya mw dunk tp pngn di bimbing sama yg uda bisa…saya mau kya tetangga saya

    • ridwan berkata:

      jdi puasanya Cuma selasa rabu kamis juam`at ajda yh

      • adam berkata:

        mas ridwan kenapa gak belajar sama tetangganya saja? kan tetangga mas ridwan sudah bisa tho?

  10. yu ken berkata:

    maff saya tertarik nih tp saya khawatir klo dicoba nanti pas saya selesai puasa ga ada hasilnya..saya takut puasa saya sia2,emang syarat tsb diatas terbukti manjur ga???

  11. Ping balik: BANJARMASIN « Nadiaztonama-Sengkotek

  12. Ping balik: BLOG TETANGGA SAMARINDA « Nadiaztonama-Sengkotek

  13. ali berkata:

    coba ja kita minta langsung ke allah
    dengan niat ibadah
    jangan kita gunakan saepi angin untuk kepentingan pribadi saja
    jika allah menijinkan kita pasti dikasih ko
    tanpa harus ada amalan”
    segala
    kalau ada malan takutnya jadi bit’akh

  14. Ping balik: BLOG TETANGGA « Nadiaztonama-Sengkotek

  15. Ping balik: selatam dangat | Nadiaztonama-Sengkotek

  16. Ping balik: HARIAN PELITA | Nadiaztonama-Sengkotek

  17. Ping balik: BANJARMASIN POS | Nadiaztonama-Sengkotek

  18. ridwan berkata:

    gmn cara nya saya mau bljr nie sya mw kya tetngga saya

  19. manuaba berkata:

    Salut saya atas keinginan anda melestarikan ilmu warisan leluhur yang adi luhung walaupun sederhana tetapi sangat berguna bagi pemakai yang bisa mengamalkannya

  20. Fian berkata:

    Setahu saya, ilmu saipi adalah ilmu yang hanya dimiliki oleh para wali, syekh ataupun para aulia..

  21. imam berkata:

    ndak rugi kah ilmu warisan leluhur di publikasikan,kn bisa di slah gunakan ,,,ma org jahat, biasanya ilmu leluhur di wariskan turun temurun ke keluarga,,, manteranya tu gak da yg di kurang nad di tambah2 kan

  22. earphones berkata:

    Definitely believe that which you stated. Your favorite justification seemed to be on the web the simplest thing to be aware of. I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will likely be back to get more. Thanks

  23. Ilmu baik tidak akan bisa di salah gunakan, bilamana bisa, apabila di tanding pun dengan orang yang menggunakan nya dengan bijak dan benar, pasti orang yang mengsalah gunakan akan kalah…
    Insya Allah, ilmu yang disalah gunakan tidak akan bekerja…🙂
    Ilmu ini pun juga tidak mudah untuk dikuasai meskipun sudah memiliki tata cara secara tertulis…
    Jaga terus warisan leluhur kita, lestarikan…

  24. teddy h berkata:

    pada ngomong apa sih sedulur kabeh..?

  25. Bebas Klik berkata:

    oke gan bagus ini menarik…. nih ada blog khusus ilmu gaib dan sejarah klik http://www.sriwijayacity.com

  26. bisri berkata:

    aq jadi pendengar yang baik aja deh…
    @terima kasih anda orang yang bijaksana..

  27. sus berkata:

    aq minta amlan ajian lembu skilan ama kluntung wesi n bayu brojo dunk. .

  28. agung berkata:

    kalo emang niat asli nya cuma mau nge beli ilmu saipi angin ke allah mah gaakan dapet, kita puasa juga karena allah, bukan cuma karna ingin nge dapetin ilmu saipi angin itu, puasa gaada yg sia sia, walaupun ilmu nya ntar ga terbukti kita juga dapet pahal nya, semua juga ada proses nya. makasih

  29. Jlenthir War Rock berkata:

    Salam sejahtera.
    Sun amatak ajiku sayepi angin, kaliwat welingan songko bopo biyungku, bopo guruku. bebasan lenungan setaun dadi sedino, sedino dadi sak kedepeng moto. Heh tumeko o maring tujuanku.
    Sing pener sing endi iki….?

    • kanthong bolong berkata:

      sedoyo niku leres mbah, trgantung niate iklas npo mboten, mergine kakekate ngelmu niku mung satunggal, yoiku ngelmu sejati, sanes ireng nggeh sanes putih..olo lan becik mung laku seng lòrò neng nggeh mung siji…ngapuntene sampun sok tau…

  30. Habibullah berkata:

    Perbanyak Ilmu yang bermanfaat saja, toh kalau ilmu bermanfaat bukan hanya kamu sendiri yang bisa menikmatinya orang lain juga bisa merasakannya, dengan hasil jerih payah yang kita dapatkan, Maksudnya dengan uang kita bisa berShodakoh kepada orang-orang.
    Bukan hanya mau keMekkah ataupun keMadinah bisa kita tempuh, keNegara-negara lain pun bisa kita datangin, karena Ilmu kita bisa hidup Karena Ilmu kita Masuk Surga “Insya Allah”. perbanyak Ilmu Dunia dan Ilmu akherat jangan di amal-amalkan Ilmu yang tak tentu arahnya.
    Yang penting Niat, Usaha dan Do’a yang lurus.
    Semoga Allah memberikan pentunjuk kepada kita-kita hambaNya yang lemah ini. Amin.

  31. mas bud berkata:

    zaman sekarang orang mau berlajar ajian kaya begini , biar puasa sampe 100 hari 100 malem , juga ngga bakalan dapet, soalnya utk dapet ilmu begini harus bener-bener bersih lahir dan batin , dengan niat baik dan memohon ijin kepada Sang Pencipta,…… yg jadi persoalan orang jaman sekarang pikiran dan niatnya aja udah susah masuk kategori bersih,… jadi mendingan jangan terlalu bermimpi……..

  32. rizky berkata:

    Ilmu yang tidak diajarkan islam,nabi muhammad tidak pernah mengajarkan umatnya untuk melakukan amalan seperti itu.ingat saudaraku,setan selalu membungkus bid’ah dengan sunnah.sabda nabi:barangsiapa yang melakukan amalan yang tidak kami perintahkan,maka amalan tersebut tertolak.maka setanlah yang mengambil alih dalam melancarkan tipu dayanya,nabi mengajarkan umatnya untuk hidup biasa biasa aja,apakah pernah anda semua membaca sejarah nabi yang mengajarkan kepada sahabat sahabatnya untuk melakukan ritual kebal sebelum perang uhud?thing about it

  33. raden gatot koco berkata:

    aku sakti mondro guno aji ku aji saipi angin kodok bekicot kuro kuro wis tak kalah no hahahaha ayo copo wani tanding karo aku..

    • wanda niesta berkata:

      ingson amatak ajiku si saipi angen lakuku ngireng barat angen poncoworo bayu bojro sindung riwut sekabehane kekayon kang katrajang podo solruboh #

  34. paskahid berkata:

    apaaaa benerrrrrrrrr … atau cuma cari sensasie

  35. kanthong bolong berkata:

    bukanya cuma pake daun mentah ama air mentah, daunnya boleh gk pake daun kol/kubis soalnya itu kan jga daun…m’f sblumnya…

  36. nidibaxsz berkata:

    it semua halal…
    saya sudah bisa semua ajian itu…
    tp pondasi islam harus kokoh (solat 5 waktu)…
    sekali telat bisa ilang…
    klo solat lengkap, g akn ad niat buruk…
    puasanya itu aneh…
    masak makan daun, daun it dulu krn blm ato dikitnya koki n jaman yg lg g enak…
    ekekek…
    puasa sprti biasa, semakin diki t puasa n sahur samakin sempurna ajiannya…
    hohoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s