Kebal terhadap senjata tajam

Hampir seluruh penduduk diKal-sel, tahu ilmu terhadap senjata tajam ini, tetapi belum semua orang tahu cara mendapatkannya, sebab sangat sulit dan penuh tantangan, meski tidak perlu bertapa atau puasa segala dan tidak harus membaca mantera dan lain sebagainya, tetapi cuma dengan mengerjakan dengan cara tidak lumrah.
Memang kalau orang menggunakan ilmu ini sungguh sakti, kebal terhadap senjata tajam dan senjata api, mungkin diantara anda ada yang ingin mengetahui cara mendapatkan ilmu ini untuk mengetahuinya, aku tidak menyuruh menggunakannya ya!.

Barang yang digunakan untuk mendapatkan ilmu ini ialah: Sejenis akar kayu yang terdapat di pedalaman Kalimantan, berwarna hitam sebesar ijuk enau/Aren, akar ini sangat keras dan tidak mudah dipotong, kalau didaerah ini disebut rangka hirang, aku saja dulu sebelumnya mengira sejenis kerangka binatang atau manusia, tetapi ternyata salah besar.

Cara menggunakan rangka hirang: Potong saja walau susah memotongnya, kira kira 1-2 centimeter, masukkan kedalam gelembong ikan, kemudian ditaruh dicomberan (kalau di Kal-sel dinamakan pucirin), kemudian barang yang sudah ditaruh di comberan disedot pakai mulut dan tidak boleh pakai tangan, sebab tangan dipakai untuk memegang wajan besar (di Kal-sel Kawah namanya) yang ditaruh dikepala dibikin topi, mengerjakannya tengah hari jumat diwaktu azan terdengar.

Perlu diketahui kalau menggunakan ilmu ini, apabila orang tersebut meninggal harus disembelih dengan alat untuk mengaduk nasi yang pernah dipakai atau ibu jarinya di ikat dengan Ijuk atau kalau ada ditusuk dengan jarum emas, atau orang pintar disuruh membacakan Subhannallah………….sampai seterusnya orang pintar tahu sambungan ayat ini, kalau salah satu syarat tersebut tidak digunakan, orang tersebut akan menjadi Babi jadijadian jang baru bisa hilang kalau sudah 40hari, ilmu ini biasanya muncul kalau masyarakat sangat memerlukannya, atau dalam keadaan darurat.

NEXT……..

24 Balasan ke Kebal terhadap senjata tajam

  1. sadam berkata:

    pingin cri jodoh yg cocok

  2. scott berkata:

    ah….serem…

  3. tukang_mendem berkata:

    mau aku nyoba …

  4. Damar Sultan berkata:

    subhanallah…… seram dan menyesatkan, ilmu untuk perang, untuk jaman sekarang sudah tidak ada gunanya..????

  5. mnorar berkata:

    Duj1o1 ismizfkepffa, [url=http://rdykgzamgomd.com/]rdykgzamgomd[/url], [link=http://srhuabhazsvp.com/]srhuabhazsvp[/link], http://mzguyzhiugme.com/

  6. Tosan berkata:

    Om mau tanya nich… Dulu aq pernah ke kalsel. Tempat tujuhannya adalah kota rantau. Sdh itu aqpernah di isi dgn ilmu air rasak. Itu ilmu kehebatannya buat apa? Susah ga ya klu udah mau mokad nanti nya? TQ

  7. nadiaztonama berkata:

    @Tosan, kalau air yang anda seperti mercury, itu tidak apa2, kecuali yg anda maksud lain… maka tentu lain lagi.

  8. sutrisno_585 berkata:

    buat apa kebak senjata tetapi tidak mempunyai iman

  9. Ping balik: مناعتها ضد اسلحة حادة « Nadiaztonama-Sengkotek

  10. Ping balik: BANK PULSA GAYA BARU « Nadiaztonama-Sengkotek

  11. Ping balik: ASAL PUNYA HP BISA « Nadiaztonama-Sengkotek

  12. asli rantau berkata:

    ak nh nah asli orang rantau..karangka hirang untalan minyak kyp hja kumpul sini manimpas nya ku bari duit mun kada luka..semua hal kyk itu tdk ad gunanya..apapun tuhan yg berkehendak..jd jgn mengatas nmakn kekuatan yg brsal dri setan..

  13. Rantau jua berkata:

    Apapun untalanya minumnya teh botol sosro..

    @asli rantau mun allah masih kd mahandaki orang bauntalan toe luka tataplah dibarimu duit..toe xm ngranya nang sasat..

  14. alfathhh berkata:

    hahahaaa adada aja

  15. rafie berkata:

    tiada xg kuat kuasa selain Allah, BrO’e

  16. hhhhh berkata:

    aaaaaaaaaaaaaa

  17. sadar berkata:

    mo nyoba
    bosss cpa tw berhasil ,,!!!

  18. Habibullah berkata:

    Qodho Allah yang menentukan,
    Qodhar Kita yang mengaturnya.
    sekebal apapun kita kalau Allah mentakdirkan kita mati, Matilah kita.
    Intinya di Dunia ini jadilah umatNya yang sebaik-baiknya, jangan mencari musuh, maka kita akan terhindar dari bahaya.

  19. buat ap kebal trhdap snjata tjam klo sekaratur mauk y ssusah…?? ne doa buat jga dri lahaulawalakuatabilah….tiada daya tiada upaya selain pertolongn allah…

  20. comberan berkata:

    ilmu sesat…. makan tu comberan…

  21. yuniar berkata:

    klo menurut sy gak apa apa belajar ilmu kebal asalkan lelaku dan syarat2 nya sesuai dgn ajaran agama. klo kita melihat sejarah bnyak para wali yg menguasai ilmu kebal, contoh syeh magelung, justru di zaman skarang sngat di perlukan,krn skarg zaman sudah kembali ke jahiliyah, kejahatan marak di mana2 perampokan pembunuhan pemerkosaan sudah tak terhitung lg jumlahnya

  22. damarulan berkata:

    Kebal itu mudah gk perlu aneh2,, tggl bangkitkan -+15 menit sudah jd, langsung tes sendiri , tes ringan pakai jarum di tusuk ke kulit sekuat apapun tdk tembus… Memang sih yg paling kuat dan sakti hanya Allah,, biar Bayi pun tau,, ada insinyur, ada profesor dll., apakah sekonyong2 kita bilang maha pencipta itu Allah yg pintar hanya Allah, ya memang begitu, tanpa kita ngomong gtu semua udah tau aq rasa,, itu kan sebanding dgn kekuatan Manusia lainya,, atau ada orang kaya raya trs kita lgsung bilang yg kaya itu hanya Allah,, ya memang betul,, berarti klu kita ngomong gtu kita mungkin punya sifat iri atau tdk bisa kayak mereka.. Itukan sebanding dgn kekuatan manusia kok di bandingkan Tuhan… Duhh aneh2,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s