MANTRA MEMANGGIL PEREMPUAN/WANITA/CEWEK

Kali ini kita mempelajari mantra memanggil perempuan/wanita/cewek, tapi kalau cewek yang mempelajarinya, bisa juga digunakan untuk memanggil cowok/laki laki/pria, asal saja mempelajarinya dengan sungguh sungguh dan mentaati segala larangannya, ilmu ini asli peninggalan dari nenek moyang yang sudah terkenal keampuhannya, tapi sayang belum banyak orang mengenal ilmu ini, karena waktu itu masih disembunyikan dan mempelajarinya cuma sebatas kerabat dekat saja, agar tidak disalah gunakan oleh anak anak yang akhirnya membuat anak orang jadi sengsara dibuatnya.
Inilah mantra yang dibaca: Bismillaahir rahmaanir rahiim Yang anta mata anna serasa serahasia kita tidak berbeda hai …….(sebut namanya) datangi aku siya berkat laa ilaaha illallaah Muhammadar rasuulullah.
Cara mengamalkannya puasa 3 hari tiga malam sambil membaca mantra tersebut, sambil jangan lupa sembayang lima waktu pada saat berpuasa tersebut, pantangannya, apa yang dilarang oleh agama.
catatan janganlah disalah gunakan ilmu ini dan kalau tidak bersungguh sungguh ingin nikah sebaiknyak jangan menggunakannya.

NEXT…………


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

117 Balasan ke MANTRA MEMANGGIL PEREMPUAN/WANITA/CEWEK

  1. rohman hasan berkata:

    mantra yg mudah ja g’ ada ta?

  2. nadiaztonama berkata:
  3. alex berkata:

    kalu puasa 3 hari tiga malam itu gimana?apa 3hari 3 malam kita nggak makan msdnya…trms

  4. alex berkata:

    mohon izin mengamalkanya

  5. beng - beng berkata:

    mati donk klo gtu….

  6. nadiaztonama berkata:

    BAGI ANDA YANG INGIN UMROH ATAU HAJI GRATIS

    DISINI TEMPATNYA

  7. akhmad rizal lukman s. berkata:

    mohon restu untuk mengamalkannya.

  8. firman berkata:

    snangnya………………….law bSa mmliki mntra tersebtuk…….!!!!!

  9. Ping balik: ASAL PUNYA HP BISA « Nadiaztonama-Sengkotek

  10. dalik berkata:

    ni ayatnye………

    kunyit kuah halie bare….
    sekaliku kenyit…….
    tidur si anun semalaman puas dok nere…

    lepas tu kenyit mate kepade perempuan yang di sukai

  11. dalik berkata:

    ade lagi…..

    anda selawat je keatas nabi 3x.
    lepas tu niat dlm hati bahawa anda suka akan perem-puan dalam fikiranmu…

    insyaallah menjadi..

  12. Asik eee berkata:

    Wah asikx pux cewek 5

  13. Q bgi d0nx yg bsa buat dptin cwe , soal’y q pusing stiap hari ortu q nyuruh cpt nkah mda … Thank

  14. joy berkata:

    waduh mba itu cwe harus dinikahin bner2,abis smpai puasa 3 hari 3 mlm kurus nih badan.he.he

  15. sahid berkata:

    AWAS AJE KALO BHONG
    INI ISLAM ATTO KATHOLIK
    AKU MAU’Y ISLAM

  16. hendi berkata:

    ini doa beneran ampuh gak sih,,,,

  17. beni berkata:

    aku gk prna pny pcr aku pngin pny pcr yg cntik dan sexi

  18. joy'z ecutez berkata:

    emang ini manjur y buat mempelet wanita

  19. danke berkata:

    kalau jaman sekarang tidak perlu matra, yang penting duit, pasti cewek bakal mendekat.
    Bakal bingung deh memilihnya he he he he…….

  20. benhur berkata:

    Kalo Cweknya Bule Gimana..Menkan Gak…

  21. Hafiz Zen berkata:

    ki aku benaran nak khawin dengan cewek aku tapi cewek aku dah tolak pinangan aku..aku takut ki dia ada orang lain gimana caranya nak cewek aku dekat dengan aku dan sayang aku seperti dulu,,aku benaran nak khwin ki,,bagi mantra nya supaya cewek aku dan keluarga cewek aku terima aku sebagai menantu nya,,,,tolong ya ki…

  22. PENGEN GANTENG berkata:

    banyak Syarat neh…ada gak mantra GAntengin muka????

  23. edi berkata:

    resiko orang jelek wkwkwkwk

  24. dicky berkata:

    pew!…….. @salam tetangga

  25. De Oncy berkata:

    Niat Ingson mathek aji si jabang bayine mbok rondha ojo turu kadhong ison gorong turu, ojo tangi kadong ison gorong tang, welas-welaso riko nong ison mbok rondha?

  26. mukhtar berkata:

    ayat quran yang bisa mengembalikan barang /uang yang dicuri oleh pencuri tolong untuk saya baca

  27. Rizky reza berkata:

    Mohon MANTRA pemanggil cewek nya di bagi ke saya
    saya sangat memerlukan MANTRA tersebut saya mohonšŸ˜„

  28. agif geofanny berkata:

    ini-ini gulu-gulu lugu, semar teka semar asih anduluban yo ingsun arep yeur sukmane… ragane…. banyune…rohne…lembutne… mangka inget ka badan kuring anu ngajeungjet sorangan kawas bulan opat welas na… aji semar mesem persi KOENINGAN.. BUHT WARNING.. JIKA UNTUK MEMPERMAINKAN WANITA. MAKA ANDA/DIA YANG JADI GILA..

  29. imron berkata:

    doa mantra cewek yang paling ampuh,tokali moni bergetar kesong yo,mo pukak laut loemampunystomo boto otut yo,karan siko………nama…kate ulun kuto belai mo padang yo karidangan kakan kono tenkong terus sampe mate dan boto otut,cara puasa satu hari dibaca tengah malam semampunya ,selamat mengcoba,ini mantra khas paser tanah gerogot kami lebih tua dari dayak

  30. imron berkata:

    bagi kalian orang dayak aku ngumba siko mo endo enang sampe ikam ,brebelian endo deh awa ukun kuto dan teras yo belo kate ngertos bahasa tuan tanah taka endo mamang yo,suku saya bukan dayak karena kami lebih tua dari dayak meskipun dulunya kami keharinganntapi saya moslem,enay siko mavam macam taresku iko

  31. erwin berkata:

    qu pengen ki…
    cwk itu maen2 nin qu tolong dl yg bnr ayat y pilizz

    qu maw maw kawinin dia qu cuka madia]

  32. Flori berkata:

    Minta mantra biar cewek mencintai sy

  33. l38ay berkata:

    tau tak bajal ug OGUUAKk,,, mempan ,, pye jaL ??????????

  34. kaconk berkata:

    nie mantra wat pngen gantenk. .

    simantek ajianku ajian kagantengan rupakurupana s arjuna mataku matana s arjuna suaraku suarana s arjuna hatiku hatina s arjuna

    puasa 3 hari ga mkan yg bernyawa

  35. agung muhammad berkata:

    jangan percaya hal hal begituan. lillahitangala ajja sob…

  36. agung muhammad berkata:

    kalo qt niat… berdo’a sama allah… cuma allah yg bisa memberi ke ajaiban….thx

  37. ? berkata:

    Suku dayak sdh ad di kalimantan 40.000 s/d 70.000 sm. Memang namanya dulu bukan suku dayak. Tapi yang duluan itu suku dayak.sumber :cari aja di internet klo gk percaya

  38. alam berkata:

    pacik aku pacik baguru
    pacik allah pacik mati
    indak bapisah allah jonabi
    maka tidak berpisah aq dengan
    (nama cewk yang di sukai)3x.
    lalu tangannya di pegang
    amiiinnnnnnn
    semoga berhasil

  39. alam berkata:

    jangn lupa baca basmallah yah???
    klw ngk baca ngk berfungsi,,
    and terakhirnya
    barakai karimah lailahaillhaillah,,

  40. ardi berkata:

    gan mw tanya minyak bumi gunanya ap yh n’ ap pantangannya mohon bantu saya jg tinggal di kaltim teptnya didaerah tarakan,oya 1 lg bulu perindu daptnya (nyari’)nya dimna n’ cri2 yg asli hehehe soalnya udh ketipu 1 kli ma org dayak ktanya asl tpi palsu
    MOHON BANTUANNYA email :j_reyfare_ardy@yahoo.co.id

  41. bhegy berkata:

    membaca mantranya pada saat apa nich ??

  42. Habibullah berkata:

    Buka mata kalian seluas-luasnya, disana banyak wanita-wanita yang bisa di Nikahin, tak perlu susah-susah membaca mantra, dengan usaha kalian mereka bisa terpikat.
    wanita memang ada beberapa tipe,
    1. tipe suka melihat pria beruang tak pandang mereka bagaimana yang penting mereka bisa membuat mereka bahagia dengan uang kalian.
    2. tipe suka melihat pria yang tampan, wanita ini yang di lihat dari pertama mereka dari segi fisik seorang pria, apabila pria tersebut memenuhi syarat mereka, terpesonalah mereka.
    3. tipe gombalis, ini wanita yang paling suka di puji-puji dan dirayu, kebanyakan disini wanita suka pria yang humoris.
    4. tipe Religius, ini tipe wanita yang memandang keImanan seseorang yang mereka sukai.
    tapi dari tipe-tipe di atas wanita juga tak luput dari uang (penghasilan), emang enak apa makan hanya Cinta Doang.
    Tergantung dari kalian mau mendekati tipe-tipe wanita yang bagaimana, tapi perlu di ingat jangan mendekati wanita yang kira-kira kalian tak bisa mendapatinya (melebihi dari kemampuan anda). tapi yang terpenting Usaha dengan Niat yang tulus, dan tak lupa berdo’a kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

    Allah lebih menyukai umatNya yang berusaha bukan hanya duduk diam (komat-kamit).

  43. as-syakirin berkata:

    ayat pengasih power…..ayat terakhir dalam surah ali-imran……lepas solat baca berkali-kali……then imagine wajah gadis/cowok yg diingini pasti suksesss….selamat beramal……jgn disalahgunakan ok….bebyeee

  44. anjar berkata:

    aku pnya temen cew yag di pelet sama cow nya
    aku minta tolong gmana sih biar nglagin mantra si cow

    thankssss

  45. Faisal Doanx berkata:

    buat apa bro masih gunain mantra apalah ,sekarang jaman udh maju,udh moderen kalo jaman dulu mantes kalo masih pake gituan karna blm ada pasilitasĀ² yg mendukung ..
    skrng sih paling pake pelet jepang cwĀ² udh pada nyamperin bro ..
    trus lu lu pada harus pd ,harus bisa bikin si cw itu tertarik ma lu ,lu harus jentel ..
    gampang sih kalo buat cw kelepekĀ² g musti pake mantra ..hha
    vis deh

  46. andi berkata:

    bgi donk mantra untuk mendapatkan cw dan mantra penawarnya..

  47. mamel berkata:

    y allaaaaaaaaaahhhhhhh

    • tbs berkata:

      buad cwe dari bojo negara ,, semoga lancarr..
      anjing qu anjing mu..
      babi mu babiku…
      tak kures” toket mu
      qmu kures” toket aqu,,
      deket ti aqu ,, langsung tak ngewe bareng

  48. ipunk berkata:

    bukan’y berhasil mlah d tampar ma cewe nya,,..

    • liar ssd berkata:

      jaman ka mantra nda jaman mi in kan jaman moderen……………?
      harus pede d depan wanita………..?
      masa gue nga boleh mencari cwe kereng
      hari gini pake mantra nga jaman tau……………?
      hahhhhhhahahahah…
      capede………..
      gue kan orang keren…..
      masa gue nga bisa
      maf in cuma fkti2 mnusia
      plis pisang greng dua……………?
      selamat menik mati

  49. andi berkata:

    kalau tdk bwa semare,tp lgsung diamalkan..
    itu gmn..?? bsa tdk..

  50. mus berkata:

    Ah…aya2 wae sia mah…anu jaman sekarang mah yg penting duuuuiiiit…

  51. as berkata:

    allahuma oskadonisaklimosaset ndang mati sak lawase amin

  52. casyono berkata:

    as,,,,ki saya lg menjalankan ajian ini , itu di sakiti ama cewe jd saya menjalan kan ajian ini,,,,,,mudah mudahah dia suka ama kita rindu ama kita

  53. Ali Baba berkata:

    Mantra lainnya: “BUAH KECAPI BUAH KEDONDONG, JANGAN BEGO DONG”

  54. didi berkata:

    Tipu” kau lempar tai ayam nanti kamu pasti di kejarr”.jitak pala. Saya kalo me5ng gaa’ dikjar,

  55. Gudang Galau berkata:

    add bbrapa bacaan yg ampuhh d’atas ..
    cz ane prnah nyoba slah 1 nya …
    tp yg lebih pnting lg sii .. Ente smua harus brDoa am Allah …

  56. efendi berkata:

    apa ilmu ini bner2 ampuh aku mnta bntuan anda krna saya sangkat trgila2 olh cinta

  57. efendi berkata:

    punya

  58. efendi berkata:

    tlong saya ingit pelet yng bner2 manjur

  59. randhy berkata:

    ber’Arti kalian semua kuran ganten krna egga punya pacar kLu Aku si punyA cewek 5 bLum cukup

  60. klau cwek itu udh pnya cwok tpi gue cnta mati ama dia klau aq bca mantra nya iya djmin100% cwek itu ska ke saya…..? bls

  61. andi berkata:

    ngri p-da mw mintk mntrah . mantra gokil mw ngk ………………………….. jngn percya yg ma nma a mantra key ………. tpi ku mw jgk tuuuuuuuuuuuu

  62. Thix berkata:

    saya minta mantra yg sangat manjur untuk mendapat kan perempuan idaman saya …?

  63. Alwi pontoh berkata:

    Wahh hati-hati. syirik tuh kaya’ nya. Membaca mantra, tanpa sadar, bisa mendatangkan jin tahu. Hati hati bagi yg muslim.

  64. Mr. Cho berkata:

    Saya masih anak anak di bawah umur apa boleh mengamal kan nya

  65. SAYA MAU NYA COWOK GANTENG YANG SETIA SAMA AKU . DAN BISA NIKAH HI AKU .DAN JANGAIN AKU TIDUR KASUR .EMPUK .

  66. jebrug berkata:

    kalau non muslim berarti gak bisa ya gan kan harus smbhyang 5x dlu

  67. rizky berkata:

    w mah.. ap ad’ny aj lh

  68. dewa berkata:

    ijin ngamalin gan..

  69. very sinaga berkata:

    up, bs dcarikan yg lbh simple..
    So mudah diingt.

  70. yohanez berkata:

    saya minta cara membaca ilmu memanggil cewek , itu gimana kasih tau donk, khoirul

  71. neval313 berkata:

    buat imron :: yg bener aja tuh manteranya tengkong terus sampe mate tuh artinya kentot(setubuhi) sampai mati

  72. Ah jaman sekarang cuy…
    ..Maen mantra gk zman…
    ..Skrang dah maju and modren..

    …Jde lo lo pade ye..Jgn prcy ma gituan jadul…

  73. yanto berkata:

    saya bleh nanyak..
    klu dah selesai menjalani .. setelah it 41x it baca’an ap ayat ap yasinn

  74. burhansyaikh@gmail.com berkata:

    Nie mantra buat memikat cewek ,,jangan di salah gunakan untuk main main…bismillahirrahmanirrahim…ya allahu ya ghoffarul waduud 20 x .sesudah shalat fardhu….usahakan khusyu dan ikhlas dalam membaca,,dan jangan terlalu cepat dalam membaca nya.

  75. reski berkata:

    muda muahan ini btln

  76. aking berkata:

    gak bisa…dia malah takut….

  77. jembut berkata:

    bukanya deket dia malah takut…..

  78. jembut berkata:

    gk usah percaya beginian…dia malah takut…

  79. Hehe ko gak pada PD dng sendiri,,, jodoh sdh diatur,,

  80. julian berkata:

    bissmillah ijin ngamalkan nx sob,,,!!!
    …. silahkan.

  81. Pendatang berkata:

    Rata2 mantranya bahasa jawa semua

  82. samu berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  83. valkhi berkata:

    Srius ada mantra di komen yg dri koeningan
    Mujarab,,dia sms aq terus”an
    Padahal gg pernah mau sms an
    Aq sms aja gg dibls”

  84. yus berkata:

    kalau mantera pemanggil hewan peliharaan : ada bacaan ya…ini dia bacaan nya atau mantera…:
    dogi dugi kadie mun teu kadi munte dugi moal dibere sangu atawa dahar…di baca sambil ngeden 20X nya…tong hilap…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s