MEMELET CEWEK MERAGA SUKMA

Padahal waktu itu mendapatkan cewek sangat susah, apalagi cewek yang dikejar kejarnya sangat cantik, sampai mencari ilmu meraga sukma segala, ilmu yang seperti ini memang sekarang sudah langka sesuai dengan peredaran zaman, yang mana orang takut dan malu bertanya tentang ilmu meraga sukma tersebut, saya juga pernah membaca tentang ilmu meraga sukma, tetapi tidak sama juga dengan ilmu yang akan kuceritakan ini, cara mengerjakannya tidak perlu puasa, tetapi disini diperlukan kesabaran dan kepercayaan bahwa semua orang bisa melakukannya, bahkan bisa juga digunakan kebalikkannya, yaitu dikerjakan oleh cewek untuk menggaet laki laki, sayangnya ilmu ini tidak bisa minta tolong orang lain untuk mengerjakannya, sebab

NEXT…………

37 Balasan ke MEMELET CEWEK MERAGA SUKMA

  1. nadiaztonama berkata:

    TERIMA KASIH BUAT YANG SUDAH BERKUNJUNG.

  2. Karuhun jago berkata:

    Selanjutnya…. Lha kok jd bahasa rusia kelanjutannya,

  3. lee berkata:

    iya…… ko jadi bhsa rusia seh??????

  4. nadiaztonama berkata:
  5. ian berkata:

    apa arti na tu ?

  6. vynwpya berkata:

    L65SSa gupfakqsupiy, [url=http://xxgcduwiyusr.com/]xxgcduwiyusr[/url], [link=http://xovzprccanjc.com/]xovzprccanjc[/link], http://trztfpwheypy.com/

  7. putra berkata:

    tolong kiriman mantra untukmemelet cewek….

  8. dru berkata:

    Nonsense bro!!!Penyesatan… hrskah keimanan kita di tukar dg hal2 yang tak berguna sprti itu. Bknnya manfaat yg akan qt dpt, tp murka Alloh lah yg akan dtg. Ajaran yg menyesatkan n g brdasar kyk gt msh ja disangkut pautin ma AL-Qur’an.Smg Allah swt senantiasa menuntun qt ke jalan yg lurus.Amiin

  9. nadiaztonama berkata:

    Sengaja komen anda kululuskan agar ada pembanding Oke

  10. Andrew berkata:

    Sy baru diputuskan cinta sm pacar sy… Sy ingin tenang

  11. Han berkata:

    Terus terang aku tak percaya…

  12. nadiaztonama berkata:

    BAGI ANDA YANG INGIN UMROH ATAU HAJI GRATIS

    DISINI TEMPATNYA

  13. Assw.. .
    AstahfiruwLlah haLazhiem.. . SubhanwLah, sSgueh a AlLah tLah mNurnkan msing2 jodo bgI stiap umat,manusia,dan AlLah swt teLah mgtUr sLuruh se isi jagatraya.. .
    Smga ALlah mmaf kan org2 yg tlah salah jalan. Dan smga AlLah swt meliHatkan ptUnjuk jalan yg bnar bgImu.. .amin

  14. Ping balik: BANK PULSA GAYA BARU « Nadiaztonama-Sengkotek

  15. Ping balik: ASAL PUNYA HP BISA « Nadiaztonama-Sengkotek

  16. randa berkata:

    saya pengen punya cewek.

  17. randa berkata:

    saya ni cwok jelek.knapa cwek yg sya sukak dia gk sukak.

  18. anto berkata:

    waaaaaah…. yang lbih mujarrob, adfa kenapa sush2 pake mraga syuma segala oey… nich cara nya, kelebatin saja duit lembaran 100.oooan sambil baca jampe, oooooi siapa yang mau jadi bini gue kujamin sewneng and bahagiaaaaaaaaaaaaaaa…. pasti deh lebih tokcer kalau nggak percaya coba sendiri….
    @anto, he he he, kalo habis uang….. pasti jadi isteri orang.

  19. ardi berkata:

    minta amalan meletnx donk …

  20. asdasd berkata:

    asdasdasdasdasdasdasd

  21. mubin berkata:

    kurang jelas inpoya juga

  22. Aris Regoel berkata:

    saya telah di sakiti ma cwex dan saya ingin cwek tu kembali padaku,gimana caranya biar cwex tu tergila” ma q lagi.

  23. tony berkata:

    10 cwek bisa dpat ngak???

  24. menyek berkata:

    aq suka ma cewek itu tp dia’a gak suka ma saya?
    Gmn cara’a agar dia’a suka ma aq n jadi pacarku?

  25. aries sadewo berkata:

    MIKUM gMn CRa;a memelet cewek jarak jauh

  26. wawan berkata:

    saya mau sama dia lok ngak dia enggak titik

    • PUTRA berkata:

      sy mnt mntra peletx donk ,
      abz sy di ejek trrs 5 smua cwek yg ada di dkt rmh q
      plys kch tw q donkkkk . plllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss…………………………………..
      (KERABAT KOTAK BANYUWANGI)

  27. cezdarmultazam berkata:

    tolong bantu saya adik saya lagi di pelet trus di bawa lari

  28. habib berkata:

    dasar para penghuni ….. belum tentu bos

  29. sandy.mtp berkata:

    padahal jaman sekarang banyak cewek drpd cowok…itu artix tanda kiamat makin dekat…mendingan nyari istri yg solehah,,,taat ma suami…yg ngerti akan dunia dan akhirat,

  30. dennyaby berkata:

    kontooooooooooolllllllllllllllllllllllll

  31. VENDRA berkata:

    gw juga cinta dg cewek tp berpisah selama nya dan rumah nya jauh. gw terpaksa meraga sukma ke rumah cewek tp susah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s